Saran dan Kritik sampaikan ke email kami : admin@smpn8cimahi.sch.id & admin@smpn8cimahi.com

Pertandingan Bola Voli Dharma Wanita di SMP Negeri 8 Cimahi


Dalam Rangka memperingati Hari Kartini tahun ini, Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kota Cimahi mengadakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 6 - 10 Maret 2012. Menurut Ketua Dharma Wanita Hj. Aas Nursetiawati Wikanta, S.Pd yang ditemui di sela-sela kesibukannya pada pembukaan pertandingan Bola Voli yang diadakan di lapangan SMP negeri 8 Cimahi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan titik awal dari pelaksanaan program yang telah disusun dengan tujuan yang ingin dicapai adalah merekatkan tali silaturahmi antara pengurus dan para anggota di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Cimahi. Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain anggana sekar pada hari rabu tanggal 7 Maret dan lomba busana hari kamis tanggal 8 Maret, keduanya akan dilaksanakan di SMP Negeri 2 Cimahi sekaligus upacara pembukaan. Sedangkan untuk Bola voli yang dimulai hari selasa tanggal 6 Maret dilaksanakan di 2 tempat yaitu SMP Negeri 8 Cimahi Dan SMP Negeri 3 Cimahi. Menurut rencana, pertandingan 8 besar sampai dengan final pertandingan bola voli akan dilaksanakan pada hari sabtu bertempat di SMP Negeri 8 Cimahi.

Tambah beliau, peserta bola voli berjumlah 37 tim yang berasal dari satuan Dharma Wanita yang ada di lingkungan Disdikpora Kota Cimahi. Pertandingan Bola voli hari ini sebanyak 13 pertandingan dilaksanakan di 2 tempat untuk lebih menghemat waktu serta tidak adanya penumpukan pertandingan pada satu tempat.

Oleh karena itu, civitas akademika SMP Negeri 8 Cimahi berbangga hati karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan akbar ini mulai dari penyisihan sampai dengan final. Menurut Kepala SMP Negeri 8 Cimahi Drs. Ena Laksana,MM pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan ini karena pada dasarnya bisa menjadi ajang promosi sekolah dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap kepada khalayak dan lebih jauhnya sebagai pembelajaran kepada para siswa agar mengetahui sikap fair play dalam pertandingan olahraga yang dilombakan.